3 Jaminan Keamanan Apartemen Green Pramuka City Anti Gagal

Apartemen sudah menjadi tempat tinggal yang direkomendasikan semenjak ketersediaan lahan di kota-kota besar seperti Jakarta sudah semakin berkurang. Dengan adanya apartemen di tengah-tengah kota, maka masyarakat yang bekerja di kota-kota besar akan lebih dimudahkan. Jarak yang lebih dekat, waktu yang dibutuhkan lebih sedikit daripada harus berjam-jam di jalan saat perjalanan berangkat kerja ataupun pulang kerja. Apartemen berbeda dengan rumah yang mana harga property rumah dan tanah pasti lebih mahal daripada harga satu unit apartemen dengan luas yang sama. Tempat tinggal dalam bentuk apartemen yang berjarak dekat dengan lokasi pekerjaan akan lebih menguntungkan. Bagaimana dengan jaminan keamanan area apartemen, mari kita bahas lebih lanjut.

Akses Terbatas

Apartemen biasanya mempunyai lantai yang banyak. Untuk menampung lebih banyak orang, maka pengembang apartemen akan mendesain bangunannya dengan lantai yang banyak. Maka dari itu, tidak ada apartemen yang berlantai kurang dari sepuluh. Tingkat keamanan di apartemen biasanya lebih ketat daripada keamanan di perumahan biasa. Tamu yang datang ke apartemen tidak akan bisa langsung menuju unit apartemen yang dituju. Di lobi apartemen selalu ada petugas keamanan yang menjaga alur keluar masuk penghuni dan tamu. Karena akses masuk ke unit hanya bisa diakses lewat lobi, orang selain penghuni tidak akan menemukan cara untuk menuju unit tanpa melewati pemeriksaan petugas keamanan yang berada di lobi.

Petugas Keamanan

Tidak hanya petugas keamanan yang menjadi sistem keamanan apartemen, lift yang digunakan untuk menuju unit tidak bisa digunakan jika tidak mempunyai kartu akses. Kartu akses adalah satu-satunya alat untuk mengakses lift ke lantai yang dituju. Kartu akses yang digunakan oleh penghuni hanya dapat digunakan untuk tujuan lantai dimana penghuni tinggal. Penghuni tidak dapat menuju lantai-lantai lainya dengan menggunakan kartu akses sendiri. Hal ini ditujukan demi menjaga keamanan para penghuni dari tindakan-tindakan berbahaya. Maka dari itu penghuni tidak akan merasa kuatir akan adanya seseorang yang bukan penghuni lantai tersebut dapat memasuki lantai dimana dia tinggal.

Kamera Pengawas

Jaminan keamanan lainnya yaitu kamera pengawas yang tersedia di masing-masing lantai apartemen. Kamera pengawas akan akan selalu menjadi saksi mata setiap kejadian di lantai apartemen. Jika terjadi gangguan pada kamera pengawas, maka petugas keamanan dipasikan segera menuju lokasi dimana kamera tidak bisa berfungsi dengan baik. Kamera pengawas ditempatkan di segala penjuru agar dapat memantau kondisi di lorong-lorong lantai apartemen. Kejadian apapun yang terjadi di depan pintu unit akan terekam dengan baik oleh kamera pengawas dan langsung tersimpan pada media penyimpanan video. Untuk mengetahui histori kejadian, Anda dapat meminta rekaman kejadian di depan pintu unit Anda pada petugas keamanan untuk mengetahui kejadian tak terduga di unit Anda tinggal.

Jaminan keamanan Apartemen Green Pramuka City begitu ketat agar penghuni merasa aman, nyaman, dan tidak terganggu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Petugas keamanan juga tidak hanya menjaga lobi lantai dasar, mereka selalu berpatroli di setiap lantai apartemen untuk melihat keadaan. Jika ditemukan kondisi yang tidak wajar, petugas akan menghubungi penghuni dan memastikan bahwa keamanan dan kondisi penghuni terjaga dengan baik. Sigap dalam mengambil tindakan pengamanan oleh petugas keamanan apartemen untuk menjaga keamanan para penghuni adalah bentuk komitmen pengelola dan petugas keamanan untuk penghuni yang setia menempati dan tinggal di apartemen.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
tatang Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
tatang
Guest

mantappppp