3 Menu Makanan Paling Diminati Di Restoran Puput Green Pramuka City

Pastinya selera makan kamu akan lebih tergoda dengan menu makanan yang ada di Puput restoran. Terlebih lagi jika kamu menikmatinya di Apartemen Green Pramuka City pastinya kamu akan semakin lebih berselera. Pasalnya di restoran Puput ini tersajinya banyak menu favorite dan banyak menu pilihannya. Jika membicarakan masalah rasa makanan pastinya tidak perlu diragukan lagi, karena telah tersajinya berbagai menu makanan yang lezat di Puput restoran ini. Sekarang kamu bisa menikmati menu terbaik yang ada di restoran ini di Apartemen sambil bersantai. Pastinya berbagai menu makanan lezat yang tersaji di restoran Puput tersebut memiliki citarasa yang tinggi sehingga dijamin kamu akan sangat menikmatinya.

Berikut dibawah ini 3 menu makanan paling diminati di restoran puput Green Pramuka City diantaranya yaitu :

  1. Kangkung Crispy Saus Thai

Pastinya menu makanan yang satu ini akan sangat menggugah selera. Dilihat dari namanya saja tampak sekali jika menu makanan yang satu ini terkesan unik dan pastinya memiliki ciri khas tersendiri. Jika biasanya kamu hanya menikmati sayur bayam saja yang dimasak crispy, maka menu yang satu ini tentunya akan berbeda. Karena yang akan dimasak crispy disini adalah sayur kangkung sehingga akan terasa sangat lezat dan gurih.

Sayur kangkung yang dimasak crispy tersebut nantinya akan disiram dengan saus Thai yang memiliki citarasa asam dan manis dan juga ada rasa asin asinnya. Pastinya saus yang digunakannya itu terasa sangat lezat dan nikmat untuk disantap. Terlebih lagi didalam sausnya itu adanya terselip rasa pedas. Menu makanan yang satu ini sangat lezat, kamu bisa menjadikannya sebagai pendamping lauk ataupun menjadikannya sebagai camilan saja. Menikmati menu makanan ini sambil bersantai di Apartemen Green Pramuka City pastinya akan sangat menyenangkan.

  1. Ayam Goreng Kering Chongging

Menu makanan lezat lainnya di Puput restoran yang berada di Apartemen Green Pramuka City adalah ayam goreng kering Chongqing. Ayam goreng yang dimasak tanpa tulang ini nantinya akan dibumbui dan diberi tepung lalu digoreng hingga kering. Dan hasil akhir dari proses memasak ayam tanpa tulang ini adalah ayam dengan citarasa yang cenderung renyah dan crispy serta garing.

Selain itu juga ayam goreng tersebut akan disertai dengan cabe rawit merah yang diiris iris berbentuk serong lalu digoreng. Dan juga ada cabe merah besar yang dimasukkan sehingga akan bercampur dengan ayam goreng yang telah dimasak. Adanya perpaduan antara rasa ayam dan cabe ini pastinya akan membuat makanan tersebut menjadi lebih nikmat dan enak. Akan dirasakan seperti ada citarasa pedasnya. Ayam Goreng Kering Chongging ini sangat cocok jika disantap dengan nasi putih.

  1. Sop Jagung Asparagus Kepiting

Dan menu lezat terakhir di restoran Puput ini adalah sop jagung asparagus kepiting. Meski nama menu makanan ini sop jagung, tetapi sebenarnya tidak ada jagung didalamnya. Memiliki cirikhas sendiri berkat kuahnya yang cenderung kental. Pastinya setiap orang akan menyukai menu makanan yang satu ini karena memang makanan tersebut sangat enak dan memiliki citarasa sendiri. Akan ditemukannya crab stik yang telah disuwir suwir ataun dipotong potong tipis di sop jagung asparagus kepiting ini.

Itulah 3 menu makanan paling diminati di restoran puput Green Pramuka City. Kesemua menu makanan tersebut bisa segera kamu nikmati di Green Pramuka City.