5 Keuntungan Sewa Apartemen Dibandingkan Hotel Paling Menarik

Keuntungan sewa apartemen dibandingkan hotel tampaknya lebih menjanjikan terutama bagi seseorang yang sering bepergian ke luar kota baik untuk menjalankan tugas pekerjaan maupun untuk sekedar berjalan-jalan saja. Memang selama ini menginap selalu dilakukan di hotel karena banyaknya fasilitas yang diberikan oleh hotel pada tamu yang menginap. Namun di masa sekarang ini rupanya ada pilihan tempat menginap lainnya selain hotel. Misalnya saja menginap di apartemen yang tentunya juga akan menjamin kenyamanan tamu. Bahkan beberapa orang lebih memilih untuk menyewa satu unit apartemen daripada menyewa kamar hotel. Beberapa orang menyebutkan bahwa menyewa unit apartemen ternyata lebih menyenangkan daripada menyewa satu ruangan kamar di hotel.

Ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh dari menyewa apartemen sebagai tempat menginap. Yaitu sebagai berikut:

Lebih Hemat

Untuk menyewa apartemen tentunya Anda bisa menghubungi langsung orang yang menyewakan dan Anda bisa melakukan negosiasi harga dengannya. Hal ini tentunya berbeda dengan hotel yang telah menetapkan harga sewa per kamar sehingga tidak bisa dinegosiasi. Terlebih lagi jika Anda pergi berama-ramai dengan satu keluarga atau dengan beberapa orang teman. Maka sewa apartemen bisa menjadi pilihan karena per unitnya dapat dihuni oleh beberapa orang sekaligus. Sedangkan di hotel umumnya 1 ruang kamar hanya bisa dihuni oleh maksimal 2 orang saja.

Praktis Dan Efisien

Selain lebih irit tampaknya sewa apartemen lebih praktis dan efisien bagi Anda. Sebab di lingkungan apartemen biasanya telah tersedia fasilitas secara lengkap. Berbagai fasilitas tersebut misalnya saja berupa laundry, restoran, mini market, salon, tempat gym, dan fasilitas lainnya. Jadi Anda bisa memenuhi segala keperluan dan kebutuhan hanya dengan mencari penyedia kebutuhan Anda di dalam area apartemen. Anda juga bisa memasak atau mencuci pakaian sendiri di dalam unit apartemen dengan sesuka hati tanpa ada yang melarang. Tentu saja berbagai kemudahan ini bisa didapatkan dengan menyewa unit apartemen sebagai tempat hunian Anda di sepanjang waktu.
Apartemen Green Pramuka City menawarkan berbagai macam unitnya di tiap tower bagi Anda yang ingin menginap untuk beberapa waktu.

Penuh Fasilitas

Tiap unit pada apartemen ini bisa digunakan dengan bebas layaknya rumah sendiri sepanjang kebersihan dan kerapian ruangan dapat dijaga. Akan tetapi tentunya penggunaan tiap unit ini juga dilakukan berdasarkan perjanjian Anda dengan pihak penyewa unit. Dengan melakukan penyewaan terhadap unit apartemen ini maka segala fasilitas yang tersedia di dalam apartemen ini bisa dinikmati kapan saja. Mulai dari kolam renang, taman, garasi, dan berbagai fasilitas lainnya yang terdapat di dalam apartemen. Karena itu menyewa apartemen tentu fasilitasnya lebih lengkap daripada hotel.

Aman Dan Lebih Privat

Keuntungan sewa apartemen dibandingkan hotel juga bisa saja merambah hingga ke privasi Anda. Di apartemen tentunya menerima tamu bisa dilakukan dengan lebih leluasa tanpa harus keluar menuju ke lobby. Sepanjang berbagai hal yang Anda lakukan di apartemen tidak mengganggu kepentingan umum serta kepentingan dari pemilik unit apartemen yang disewa maka berbagai hal bisa Anda lakukan dengan lebih bebas.

Waktu Fleksibel

Pada apartemen juga tidak ada batasan waktu check in dan check out sehingga jam lebih bersifat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kepentingan penghuni unit apartemen.

Itulah beberapa keuntungan sewa apartemen dibandingkan hotel. Dengan demikian maka sebaiknya sewa apartemen layak dipertimbangkan. Sehingga tidak perlu khawatir saat butuh tempat menginap saat berlibur.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of