7 Apartemen Jakarta Penuh Warna Di Green Pramuka City

Tower-tower penuh warna dan indah milik Apartemen Green Pramuka City memberikan kesan menyenangkan bertempat tinggal di Apartemen. Hidup lebih berwarna dan bermakna jika melihat warna-warna yang beragam dari setiap apartemen.

Tower Faggio

Tower Faggio yang berwarna hijau memberikan kesan sehat dan bersih. Tower Faggio sendiri merupakan tower pertama yang berdiri di Apartemen. Dengan fasilitas keamanan yang cukup bagus, tower Faggio hanya membutuhkan waktu kurang dari dua tahun untuk menjual unit-unit kepada masyarakat Jakarta. Bulan Oktober 2012 sudah mulai dihuni dimana seharusnya rencana serah terima kunci dilakukan pada bulan Desember 2012. Tower ini masih kokoh menjulang tinggi di area Jakarta Pusat dan menjadi salah satu bangunan tinggi yang mempunyai view luas.

Tower Pino

Tower Pino berwarna oranye yang melambangkan kesederhanaan ini dibangun bersamaan dengan tower Faggio akan tetapi mulai diserah terimakan ke penghuni mulai bulan Desember 2012 meskipun rencananya akan dilakukan pada bulan Juni 2013. Nama tower ini termasuk unik dan lucu. Sederhana seperti desain apartemen yang minimalis namun modern dengan fasilitas yang memadai. Bentuk interior yang terkesan tidak norak dan simpel menjadi salah satu daya tarik kepada para calon penghuni dengan dibalut oleh sistem dan teknologi modern. Keamanan menjadi aspek utama selalu terjaga agar penghuni merasa aman dan nyaman bertempat tinggal di unit yang mereka beli.

Tower Chrysant

Tower Chrysant mmpunyai nuansa netral dengan warna biru sebagai tema dari tower tersebut. Dengan dipilihkannya warna biru, kesan sejuk dan damai dicerminkan oleh unit-unit yang terdapat dalam tower Chrysant. Tower ketiga ini di serah terimakan kepada para penghuni setia pada bulan April 2014 dimana lebih cepat daripada rencana yaitu bulan Juli 2014. Percepatan waktu serah terima ini dikarena antusias dari para penghuni yang ingin segera menempati unit mereka. Tower Bougenville merupakan tower berwarna merah menyala dan berani. Tower yang dibangun oleh developer setelah Chrysant ini melaju dengan lancar pada masa pembangunannya sekaligus pemasaran unit-unit pada tower Bougenville ini. Serh terima kunci unit yang semula direncanakan bulan Desember 2014 ini dimajukan menjadi bulan Juli 2014. Percepatan dari serah terima ini seperti memberikan penegasan bahwa developer semakin berani untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada para penghuni.

Tower Orchid

Tower Orchid ini merupakan tower pertama yang mempunyai akses langsung ke mall Green Pramuka. Tower berwarna hijau tua ini menjadi pilot project dari developer dalam membangun apartemen yang berintegrasi dengan mall secara langsung. Tower ini memakan waktu pelaksanaan pembangunan lebih lama daripada tower-tower sebelumnya karena harus mematangkan rencana integrasi mall dan apartemen.

Tower Penelope

Sama halnya dengan tower Penelope yang berwana magenta. Tower yang cukup cantik ini diberi nama Penelope yang mempunyai kata dasar cinta. Hal ini bertuhuan agar tower dan unit yang mereka beli dicintai oleh penghuni dan setia untuk bertempat tinggal di apartemen ini selamanya. Tower Penelope juga mempunyai akses secara langsung ke mall Green Pramuka seperti halnya Tower Orchid.

Tower Scarlet

Tower Scarlet bertema warna unggu yang anggun tower ini selain mempunyai akses langsung ke mall Green Pramuka, tower ini juga mempunai akses ke kolam renang. Para penghuni tidak perlu berjalan jauh untuk menuju kolam renang jika ingin menggunakan fasilitas ini. Tower keenam ini cukup strategis lokasinya karena banyak akses yang bisa dituju tanpa perlu bersusah payah keluar dari apartemen.

Tower Nerine

Tower Nerine ini diwarnai dengan warna merah muda. Warna romantis ini cocok disandang oleh tower terakhir dari apartemen Green Pramuka. Tower Nerine ini tersedia kolam renang untuk para penghuninya. Tower ini merupakan tower terakhir yang dibangun oleh developer.

Itulah apartemen Jakarta penuh warna, yaitu Green Pramuka City. Sehingga menarik perhatian banyak orang. Oleh sebab itu jangan ragu berinvestasi di apartemen tersebut.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of