Green Pramuka City, Hunian Strategis dan Nyaman

Apartemen Green Pramuka City Tidak Bermasalah

Apartemenreview.comApartemen Green Pramuka City Tidak Bermasalah: Apartemen Green Pramuka City adalah sebuah apartemen yang berada di daerah Jln. A. Yani Kav 49 Cempaka Putih, Jakarta Pusat – 10570. Di Apartemen ini mengusung konsep kawasan hunian superblok yang terintegrasi, Green Pramuka Apartement kini berganti nama menjadi Green Pramuka City. Hal ini dikarenakan dengan pembangunan proyek apartemen ini serta visi dari PT. Duta Paramindo Sejahtera (PT.DPS) selaku pengembang dari Apartemen Green Pramuka City.

Untuk perkembangan proyek ini meliputi penambahan berbagai fasilitas yang menarik, sarana dan prasarana termasuk didalamnya komersial area yang diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City. Dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian ekslusif yang terletak di lokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah di jakarta yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Dan dibangun dengan konsep hijau di area seluas 12,9 Ha dengan 80% ruang terbuka dan pengeloaan lingkungan yang berkelanjutan. Nah makanya tempat ini cocok buat kalian yang suka dengan suasa asri dan nyaman karena apartemen ini membangun konsep hijau yang membuat kalian menjadi terasa tentram dan nyaman.

Nah sudah tau kan latar belakang dari Apartemen Green Pramuka City, oke dikali ini laptopsiipat akan memberikan ulasan mengenai Kemudahan dan Kelebihan Membeli Apartemen Green Pramuka City.

Kemudahan dan Kelebihan Membeli Apartemen Green Pramuka City:

1. Booking Hanya 10 Juta

Untuk sebuah apartemen yang luas dan memiliki fasilitas yang nyaman bukan harga yang terlalu mahal untuk booking 10 juta. Karena harga booking ini sudah termasuk murah dibandingkan dengan apartemen sekelas dengan apartemen lainnya

2. Modal 150 Jutaan

Jadi kamu hanya bermodalkan 150 Juta, kalian sudah mempunyai sebuah apartemen sekelas apartemen ini, untuk harga 150 juta bisa dibilang cukup murah karena untuk fasilitas yang mewah dan nyaman seperti apartmen pramuka city.

3. Cicilan 3 Juta/ Bulan

Dengan bermodalkan 3 juta/ perbulan kalian bisa mempunyai apartemen mewah dan nyaman dengan fasilitas yang lengkap.

4. Full Compact Furnish

Dengan fasilitas dan furniture di dalamnya.Jadi kalian tidak usah repot-repot lagi untuk membeli peralatan-peralatan sehari – hari, karena di apartemen ini kalian sudah disediakan furniture lengkap di dalamnya dan sudah siap pakai.

Jadi di apartmen ini juga mempunyai lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman serta memiliki investasi yang tinggi merupakan keinginan dari setiap orang.

Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian yang tepat untuk kalian. Dengan konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi Gren Pramuka City menghadirkan konsep hunian yang terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana yang diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun untuk calon penghuni Green Pramuka City.

Selain letaknya yang strategis yai tu terletak di Jalan Utama Ahmad Yani, yang memiliki akses yang sangat strategis, Hanya 15 menit untuk menuju kawasan Sudirman Central Business District, serta 10 menit menuju kawasan Kelapa Gading. Akses Transportasi 24 Jam, akses cepat menuju pintu tol dalam kota (Arah Cawing, dan Tanjung Priok).

Green Pramuka City juga memberikan harga yang terjangkau serta Fasilitas Yang Lengkap

antara lain swimming pool, kids pool. Children playground, green garden with jogging track, fitness center, shopping mall, food court, coffee shop, cinema, ATM Center, BANK Center, supermarket, function hall, rumah ibadah, security 24 hours, basement parker, access card, intercom, damri (green pramuka city – bandara soetta, dan sebaliknya).

Selain itu, Green Pramuka dikelilingi oleh fasilitas eksternal, yaitu Dekat Dengan Pusat Perkantoran (SCBD, mega kuningan, gatot subroto, kawasan industry pulogadung, dan sebagainya), Pusat Kesehatan (Rs. Pertamina jaya, Rs, islam jakarta, Rs. ST. Carolus, dan RSCM), Pusat Pendidikan (labschool, tarakanita kencana, Univ. Indonesia, Univ. Negeri Jakarta, Univ. Jayabaya, Institute Bisnis Nusantara, Univ. Kristen Indonesia, Univ. Yarsi, Univ. Persada Indonesia YAI), Pusat Perbelanjaan (ITC Cempaka Mas, Carefour, Mal of Indonesia, Mal Artha Gading, Mal Kelapa Gading), Akses Tol Rawamangun yang sangat dekat (tol dalam kota).