Barber Shop Terbaik di Green Pramuka Square

 

Seorang Barber adalah orang yang pekerjaan utamanya memotong, menata pakaian, grooming, menjadi stylish dan mencukur janggut bagi para pria dan anak laki-laki. Tempat kerja tukang cukur dikenal sebagai Men’s Salon atau sering disebut Barber Shop. Barber shop juga merupakan tempat interaksi sosial dan wacana publik. Dalam beberapa kasus, tukang cukur juga merupakan forum publik. Mereka adalah lokasi debat terbuka, menyuarakan keprihatinan publik, dan melibatkan warga dalam diskusi tentang isu-isu kontemporer. Pada awalnya, Barber (atau Barber Surgeon)  juga melakukan operasi dan praktek kedokteran gigi. Dengan perkembangan pisau cukur yang aman dan berkurangnya prevalensi jenggot dalam budaya Anglophonic, sebagian besar tukang cukur sekarang mengkhususkan diri dalam memotong rambut kulit kepala pria daripada rambut wajah.

Di zaman modern, istilah “Barber” digunakan baik sebagai gelar profesional dan untuk para penata rambut yang berspesialisasi dalam rambut pria. Secara historis, semua penata rambut dianggap tukang cukur. Pada abad ke-20, profesi tata rias bercabang dari tukang cukur, dan sekarang penata rambut dapat dilisensikan sebagai tukang cukur atau ahli tata rias. Tukang cukur dapat dibedakan sehubungan dengan tempat mereka bekerja, layanan apa yang mereka berikan, dan nama apa yang mereka gunakan untuk merujuk pada diri mereka sendiri. Bagian dari perbedaan terminologi ini tergantung pada peraturan di lokasi tertentu. Pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20, pangkas rambut menjadi bisnis umum di mana orang-orang pergi untuk memotong rambut mereka oleh tukang cukur profesional dengan peralatan yang terbilang sangat bagus. Kebanyakan Barbershop ini memiliki kursi cukur khusus, dan peralatan khusus untuk membilas serta mencuci rambut. Di beberapa barbershop orang dapat membaca majalah atau menonton TV saat tukang cukur bekerja mencukur rambut mereka.

Salah satu hal pertama yang harus anda perhatikan ketika mencari barber shop terbaik adalah lokasi anda berada. Kecenderungan lingkungan memiliki dampak besar pada jenis barbershop di sekitar. Terkadang barber shop di area yang modis lebih cenderung memberi anda gaya rambut yang sangat “sekarang” atau paling kekinian. Itu mungkin yang anda cari, sangat bagus, tetapi berhati-hatilah karena sering kali hal itu menjadi kasus para barber yang sangat sibuk, yang mengharuskan para barber ini memberi perhatian pribadi lebih yang diberikan kepada klien. Mereka mungkin juga akan memberi tagihan dengan biaya yang lebih karena sewa lingkungan barbershop mereka.

Kini bagi anda yang tinggal di daerah Cempaka Putih atau tepatnya di Green Pramuka City, anda tidak perlu lagi bingung bingung mencari barber shop yang terbaik. Barber City merupakan sebuah barbershop atau tempat potong rambut terkenal yang terletak di kawasan Green Pramuka Square, tepatnya di lantai LG disamping Lotte mart. Jika anda seorang pria yang memiliki jadwal padat dan tidak sempat menata rambut, janggut, serta kumis, anda tinggal datang ke salah satu barbershop ini. Mereka akan dengan senang hati melayani anda untuk memotong dan merapikan rambut anda. Dan tentunya style style rambut yang mereka miliki merupakan gaya rambut terkini, anda tidak usah bingung gaya rambut seperti apa yang cocok untuk bentuk kepala anda, hal ini bisa dikonsultasikan kepada para barber yang akan membantu anda dalam segala hal tentang rambut. Penasaran kan dengan pelayanan terbaik para tukang cukur profesional ini? Yuk, langsung saja datang ke Barber City di Green Pramuka Square lantai LG.