Berbagai Strategi Developer Green Pramuka City Untuk Menarik Minat Pembeli

Mall Green Pramuka Square merupakan sebuah mall yang strategis di Apartemen Green Pramuka City. Apartemen Green Pramuka City ini sendiri dibangun di area kota Jakarta yang memiliki strategi sendiri sendiri. Terlebih untuk menarik minat para penduduk kota Jakarta supaya mau menginvestasikan hartanya dengan membeli unit apartemen. Memang di Jakarta ada banyak apartemen yang dibangun dekat dengan mall. Dan salah satunya yang terbaik adalah Mall Green Pramuka Square yang berada di kawasan Apartemen Green Pramuka City.

Mall yang berada dikawasan Apartemen Mall Green Pramuka City ini menawarkan poduk produk yang tidak jauh berbeda dengan yang ditawarkan di mall mall pada umumnya di kota Jakarta. Mall Green Pramuka Square ini adalah salah satu mall yang memiliki integrase terhadap apartemen. Integrase ini sendiri akan memberikan kenyamanan yang luar biasa bagi penghuni apartemen, pasalnya para penghuni hanya perlu turun kebawah dengan lift ketika ingin ke Mall. Selain itu Mall Green Pramuka Square ini juga masih membuka lebar usaha bisnis didalam Mall dengan menyewakan stand yang berada di lokasi strategis.

Strategi yang digunakannya memang cukup menguntungkan karena memang nantinya para penghuni apartemen tidak perlu jauh jauh lagi pergi ketika ingin berbelanja. Ataupun hanya untuk sekedar jalan jalan menghabiskan waktu bersama teman, kolega, ataupun keluarga. Tetapi pastinya pihak pengembang ataupun developer apartemen harus mengeluarkan banyak biaya untuk bisa membeli lahan yang memang berada didekat pusat belanja di kota Jakarta ini.

Strategi lain yang digunakan Green Pramuka City ini adalah mendekatkan area pembangunan apartemen ini dengan transportasi umum yang paling murah dan juga diminati oleh para penduduk seperti stasiun kereta api KRL ataupun Kereta Api MRT. Biasanya apartemen yang dibangun dengan menggunakan strategi ini juga akan berada di luar kota Jakarta atau pinggiran kota Jakarta. Dengan dihadirkannya sebuah apartemen dekat stasiun ini, maka pihak developer berharap akan ada banyak orang yang mau membeli atau menyewa unit apartemen tersebut.

Memang cukup bagus dan jitu, strategi yang dilakukan oleh pihak pengembang ataupun developer untuk membangun apartemen apartemen seperti Green Pramuka City ini. Langkah pertama yang harus dilakukan untuk memulai bisnis apartemen ini adalah bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan hak guna lahan ataupun memiliki hak milik lahan yang luas di kawasan Jakarta Pusat. Ide dan gagasan dasar dari ditempatkannya mall diantara apartemen ini memang telah dirasakan oleh para penghuni apartemen dan pastinya hal ini dapat menambah kenyamanan hidup tinggal di sebuah apartemen. Mall secara strategis adalah salah satu fasilitas utama dari sebuah apartemen supaya para penghuninya tidak perlu keluar dari kawasan apartemen ketika ingin menghabiskan waktu untuk nongkrong, makan siang atau makan malam, ataupun untuk berbelanja barang barang fashion bermerk.

Memang Mall Green Pramuka Square ini bisa dibilang cukup lengkap. Selain itu juga pihak developer telah memberikan fasilitas bagi para penghuninya selain disediakannya Mall untuk mendukung kenyamanan bagi mereka. Salah satunya adalah dengan dihadirkannya area parkir yang luas dan lebar bagi penghuni. Dan yang lebih menariknya lagi adalah adanya fitness Center untuk menunjang kesehatan mereka yang menghuni apartemen tersebut. Apartemen ini juga mengaplikasikan sistem keamanan yang cukup rapi dan aman karena memang menggunakan sistem keamanan modern.