Desain Apartemen Minimalis Moderen Di Jantung Kota Jakarta

Jakarta merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Jakarta juga merupakan pusat bisnis sekaligus pusat pemerintahan Indonesia sampai saat ini. Siapapun ingin bekerja dan berkarir di Jakarta untuk mencapai kesuksesan. Karena perusahaan-perusahaan terkenal, besar, dan pastinya punya reputasi bagus akan selalu membangun kantor bisnisnya di Jakarta. Dengan kelebihan kota Jakarta dibanding dengan kota lain, tidak heran bahwa angka pertumbuhan Penduduk Jakarta tidak pernah menurun bahkan semakin memadati kota Jakarta. Fasilitas bagi yang mempunyai KTP Jakarta lebih baik daripada penduduk di luar kota Jakarta. Untuk mempunyai KTP Jakarta, masyarakat harus bertempat tinggal di dalam wilayah Jakarta. Dengan dibangunnya apartemen-apartemen dan rumah susun di Jakarta, penduduk pendatang maupun yang sudah lama menempati Jakarta mempunyai kesempatan untuk mempunyai KTP kota Jakarta sekaligus menikmati fasilitas-fasilitas seperti kesehatan dan pendidikan gratis.

Dengan bertambahnya jumlah apartemen dan rumah susun di Jakarta, persaingan bisnis para developer apartemen akan semakin seru dan menggeliat. Lokasi yang strategis akan selalu diincar oleh developer agar memudahkan calon pembeli dalam melakukan aktifitas sehari-hari mereka meski harus ditempuh dengan harga beli tanah yang mahal. Untuk apartemen yang mahal dengan fasilitas mewah, lokasi strategis sebagai penunjang utama dalam mempromosikan unit-unit apartemen mereka. Desain apartemen minimalis modern merupakan salah satu strategi penjualan karena perkembangan jaman menuntut modernisasi dan kesederhanaan yang dibalut dengan keeleganan dan kemewahan.

Desain Apartemen Minimalis

Bukan hanya rumah dan ruko yang didesain minimalis, apartemen sekarang banyak yang didesain minimalis. Dengan teknologi modern, terdapat juga smart home dipadu dengan desain interior minimalis. Dengan hanya memberikan perintah kata ataupun dari smartphone, kita dapat menghidupkan lampu, televise, dan sebagainya. Apartemen minimalis merupakan bentuk interior sederhana namun terlihat enak dipandang. Memang masih ada beberapa developer apartemen atau hotel yang mendesain arsiteknya dengan tema daerah tertentu yang klasik, namun hal ini membutuhkan biaya jauh lebih besar daripada tema minimalis. Dari material yang digunakan seperti kayu jati yang sudah berumur tua biasanya sangat mahal dan dibutuhkan juga biaya desain interior dari material yang mahal tersebut.

Apartemen Green Pramuka

Apartemen Green Pramuka menjadi pelopor apartemen murah dengan desain minimalis yang cantik. Dengan warna-warna yang berbeda di tiap tower, pengunjung akan lebih mudah untuk mencari tower yang mereka kunjungi. Bukan hanya minimalis, apartemen ini juga mengikuti teknologi terkini yaitu sistem keamanan yang cukup ketat sehingga aman untuk dihuni. Developer tidak main-main dalam mendesain apartemen ini, terdapat fasilitas-fasilitas yang bisa digunakan oleh penghuni secara gratis namun fasilitas tersebut harus dijaga bersama-sama agar dapat digunakan secara jangka panjang. Dengan lahan parkir yang luas, apartemen ini menjadi salah satu apartemen yang diminati oleh penduduk kota Jakarta.

Apartemen minimalis ini mempunyai banyak promo juga untuk menarik minat masyarakat agar membeli apartemen. Untuk menambah kelengkapan dari apartemen, developer sengaja menyediakan lahan yang luas untuk dibangun Green Pramuka Square. Ini merupakan mall dengan banyak tenant-tenant terkenal dan menyediakan berbagai kebutuhan pokok, fashion, dan lainnya. segera membeli sebelum kehabisan unit. Unit terbatas dengan warga kota Jakarta yang semakin banyak. Lebih baik Anda menyisihkan tabungan Anda untuk berinvestasi pada property yang menjanjikan seperti apartemen Green Pramuka. Dengan membeli, harga investasi akan terus bertambah seiring waktu. Anda dapat dengan mudah menjual apartemen ini melalui agen developer atau dengan cara sendiri.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of