Desain Rumah Minimalis 2 Lantai yang Siap Huni

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Apartemenreview.comDesain Rumah Minimalis 2 Lantai, siapa yang tidak ingin memiliki rumah yang mewah dan nyaman? Hampir semua orang pasti menginginkan rumah yang mewah dan nyaman untuk dihuni.

Ada banyak model rumah yang dapat dijadikan pilihan, salah satunya adalah desain rumah minimalis 2 lantai dengan desain yang minimalis. Untuk membangun rumah yang mewah dan nyaman, salah satu unsur utamanya adalah desain, baik desain eksterior maupun desain interior. Berikut ini beberapa pilihan inspirasi desain rumah minimalis 2 lantai Green Pramuka City yang siap dibangun.

Minimalis dan Bergaya

desain rumah minimalis 2 lantai pilihan Green Pramuka City ini mengusung konsep minimalis yang bergaya dengan model atap yang melengkung. Model atap bergaya melengkung ini memberikan kesan yang unik pada desain rumah minimalis 2 lantai ini. Selain itu, agar tampak lebih unik, Anda juga harus memperhatikan pilihan warna pada desain rumah minimalis 2 lantai ini. Warna putih dan abu-abu akan sangat cocok untuk rumah yang minimalis dan bergaya ini.

Jendela dan Pintu Kaca yang Berukuran Besar

desain rumah minimalis 2 lantai ini sebagian besar menggunakan material kaca. Meskipun pada awalnya desain rumah kaca hanya digunakan sebagai tempat untuk mengoptimalkan pertumbuhan tanaman, namun saat ini banyak orang yang menggunakan desain rumah kaca sebagai tempat tinggal.

Desain rumah dengan menggunakan kaca akan membuat tampilan rumah menjadi sangat minimalis dan modern. Terlepas dari estetika, Anda perlu memperhatikan juga pendukung yang digunakan dalam pembangunan rumah dengan model ini.

Karena model rumah kaca sedikit rapuh, maka gunakanlah material pendukung yang membuatnya jauh lebih kuat serta stabil ketika menopang rumah kaca. Anda dapat menggunakan material baja atau beton. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kayu, namun dengan catatan bahwa jenis kayu yang digunakan memiliki ketahanan yang diatas rata-rata.

Rumah Minimalis 2 lantai dengan Kolam Renang

Dengan adanya kolam renang di rumah dapat membantu Anda menghilangkan penat dan dapat menjadi olahraga yang menyenangkan atau hanya sekedar bermain air. Oleh karena itu, jika Anda memiliki tanah yang luas, desain rumah minimalis 2 lantai dengan kolam renang akan menjadi pilihan yang tepat. Selain mendapatkan manfaat kesehatan, desain rumah minimalis 2 lantai dengan kolam renang ini akan terlihat sangat mewah dan menenangkan.

Desain Rumah 2 Lantai Bergaya Industrial Minimalis

Rumah bergaya industrial minimalis ini menjadi perhatian banyak orang. Paduan antara desain minimalis dan industrial yang unik ini menjadikan rumah bertingkat dua Anda memberikan kesan yang menenangkan dan memberikan kenyamanan bagi Anda.

Desain Minimalis dengan Atap Rata

desain rumah minimalis 2 lantai ini memiliki atap yang rata sehingga terlihat sangat sederhana namun tetap mewah. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan atap yang rata dengan menjadikan bagian atasnya sebagai area terbuka semacam rooftop untuk bersantai sembari menikmati pemandangan yang indah. Jika Anda menjadikan atap menjadi area terbuka, jangan lupa untuk manambahkan railing pada atap rumah agar membuat aktifitas di atas menjadi semakin aman.

Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Klasik

Jika Anda menggemari bentuk-bentuk sederhana dan elegan dari desain klasik, Anda bisa saja menggabungkan bentuk klasik ke dalam desain minimalis, menunjukan kesan elegan, sederhana namun tetap dengan unsur kepraktisan yang kental dalam desain hunian kontemporer. Desain ini cocok untuk Anda yang menyukai gaya klasik, indah, dan berkesan elegan. Anda bisa memilih warna-warna yang klasik seperti coklat dan putih pada desain eksterior dan interiornya.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai yang Asri dan Menyegarkan

Memiliki rumah dengan halaman rumah yang asri tak hanya menyehatkan tubuh, namun juga memperindah desain rumah Anda. Anda dapat membangun rumah 2 lantai dengan desain minimalis dan menambahkan halaman rumah di depannya.

Seluruh halaman rumah ini ditanami dengan rumput hijau. Selain itu, di sekitarnya juga ditanami pohon rindang yang menghasilkan udara segar. Anda dapat menikmati seluruh keindahan dan kesegaran ini dari dalam rumah atau dari balkon yang tak terlalu lebar di lantai duanya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of