Jangan Lupa, Bersama Keluarga Meriahkan Anniversary Ke-3 Green Pramuka Square

Seperti sudah menjadi sebuah tradisi bahwa setiap hari jadi diperingati dengan meriah. Kegiatan seperti ini sudah dilakukan di berbagai daerah Indonesia dari berbagai organisasi ataupun instansi. Kali ini Green Pramuka Square juga merayakan hari jadi yang ketiga. Kegiatan ini disambut meriah oleh masyarakat sekitar disebabkan Green Pramuka Square ialah salah satu mall yang ada di Indonesia dengan jumlah pengunjung yang banyak.

Konser Kahitna Akan Memeriahkan Acara

Salah satu band ataupun grup musik yang sudah berdiri lama di Indonesia. Meskipun dulu pada masanya pernah terkenal tetapi saat ini belum semua orang mengetahui band musik ini. sehingga saat pengunjung datang ke acara ini, mereka kembali  diingatkan kenangan masa lalu tentang band ini.

Apalagi beberapa bulan lalu, Kahitna sempat merilis lagu baru dimana lagu romantis akan dibawakan saat malam puncak anniversary tanggal 21 Desember 2019. Jauh-jauh hari masyarakat Indonesia sudah diinformasikan bahwa tanggal 21 Desember nanti malam puncak acara hari jadi mall Green Pramuka. Ini bertujuan agar banyak orang yang tahu sehingga bisa menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke acara.

Acara berlangsung di lokasi yang sangat strategis sehingga semua masyarakat yang ingin memeriahkan bisa akses dengan mudah. Jika tidak tahu juga, saat ini ada google maps yang bisa dimanfaatkan. Jangan lupa ajak pasangan, teman hingga keluarga sebab selain Kahitna, banyak kegiatan lain yang akan memeriahkan acara ini.

Jadwal mulai pada jam 19.30 sehingga bisa dijamin semua pekerja sudah siap dengan pekerjaannya. Kemudian bisa beristirahat sejenak menyegarkan pikiran dengan  mengunjungi acara anniversary ke tiga Green Pramuka Square.

Lomba Drone Ikut Meriahkan Anniversary Ke-3 Green Pramuka Square

Agar acara ini berlangsung dengan meriah tentu diadakan lomba yaitu lomba drone. Mengapa diantara banyak lomba, dipilih lomba drone. Alasannya karena lomba yang diadakan oleh mall ini ingin melibatkan orang banyak khususnya pemuda-pemuda generasi millennial saat ini. Jadi, jangan selalu lomba itu dikhususkan untuk anak-anak saja.

Akan lebih bagus lagi jika dilibatkan para pemuda, dalam hal ini yang suka atau hobi bermain drone.  Semangat juang para pemuda harus bisa berpengaruh besar bagi kemajuan dan perubahan negara Indonesia yang lebih baik. Baik dalam segi pendidikan ataupun segi yang lainnya. Selain itu, lomba ini bermanfaat dalam meningkatkan kreativitas para anak-anak. Juga sebagai bentuk edukasi yang menyenangkan.

Jika di sekolah, banyak remaja yang bosan belajar dengan berbagai teori. Sedangkan anniversary ini, remaja ataupun pemuda bisa belajar dengan menyenangkan. Tentu mereka sangat senang dan bangga sebab dengan hasil belajar mereka bisa memperoleh juara dan mendapat hadiah.

Drone memang belum terkenal dan belum semua masyarakat Indonesia bisa menggunakannya. Jadi dengan adanya lomba ini para pemuda yang sebelumnya tidak tahu menjadi tahu. Bagi yang suka membuat film, lomba ini juga salah satu bentuk apresiasi untuk hobi mereka. Selanjutnya bisa dikembangkan hingga menghasilkan ribuan karya.

Setelah membaca sedikit informasi ini, bagaimana perasaan anda? Apakah tertarik? Tentu tertarik dong untuk berkunjung. Apalagi acara ini tidak diselenggarakan setiap minggu atau setiap bulan. Sehingga menjadi suatu acara yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia.

Mengingat respon positif saat acara ini akan diselenggarakan, maka diharapkan semua persiapan hingga hal lainnya berkaitan dengan acara berjalan dengan lancar sampai malam penutupan. Sehingga membuat bahagia semua pengunjung.