Kentang Goreng Rasa Terbaik

 

French Fries atau kentang goreng merupakan salah satu cemilan favorit sebagian besar masyarakat di Indonesia. Jenis makanan ini sendiri telah tersedia di berbagai restoran ayam hingga steak, bahkan di kedai kedai kopi yang biasa anda datangi. Akan tetapi, jika anda mencari sebuah restoran yang berfokus dalam jenis makanan kentang goreng ini, anda bisa datang ke gerai Potato Corner terdekat. Potato Corner, dijuluki sebagai Kentang Goreng Rasa Terbaik Dunia, telah menjadi merek terkemuka di industri makanan selama 25 tahun. Potato Corner membuka outlet pertamanya di Filipina pada Oktober 1992 dan mulai melakukan waralaba setahun kemudian. Saat ini, telah tumbuh dari gerobak kecil menjadi toko in-line yang ditemukan di hampir setiap sudut dunia – di mal, sekolah, rumah sakit, stasiun bus, taman hiburan, dan bahkan tujuan wisata di berbagai negara. Di setiap sudut dunia, seseorang menginginkan Potato Corner. Selama bertahun-tahun, Potato Corner telah mengumpulkan banyak penghargaan, sebagian besar mengakui model bisnis yang sangat baik dan merek yang sangat dicintai. Ini telah menerima Penghargaan Waralaba Fame Keunggulan dari Asosiasi Waralaba Filipina dan Departemen Perdagangan dan Industri pada tahun 2003, memenangkan Waralaba Terbaik Tahun Ini selama tiga tahun berturut-turut, dan yang terbaru, mengantongi Penghargaan Waralaba Global yang diakui oleh lembaga yang sama. Potato Corner benar-benar sebuah merek ikonik untuk anak-anak dan anak-anak-di-hati dan usaha bisnis terkemuka untuk pengusaha. Sejak debut outlet pertamanya pada Oktober 1992, Potato Corner telah berevolusi dari outlet tunggal menjadi waralaba makanan multi-nasional. Dengan lebih dari 500 lokasi yang beroperasi di seluruh dunia dan Indonesia.

Potato Corner memantapkan dirinya sebagai penjual utama kentang goreng dengan rasa. Satu gigitan dari Potato Corner BBQ rasa kentang goreng dan Anda akan segera mengerti mengapa kentang rasa ini menjadi nomor 1 di dunia! Potato Corner adalah Perusahaan Kentang Goreng Prancis pertama dan paling original. Kentang goreng segar dibuat sesuai pesanan. Mereka kemudian dicampur dengan rempah-rempah kami yang telah dipatenkan. Rasa termasuk Barbekyu, BBQ Cabai, Krim Asam, Keju Asam, Keju, Jagung Manis, Panas & Pedas, Daging Sapi Panggang. Potato Corner menyediakan berbagai jenis kentang goreng dengan ukuran dan rasa yang juga memiliki banyak varian untuk para penggemar kentang goreng. Pengunjung bisa menemukan ukuran snack tersebut seperti Potato Corner Reguler, Potato Corner Large, Potato Corner Jumbo, Potato Corner Mega, Potato Corner Giga hingga Potato Corner Tera. Masing masing dari ukuran tersebut juga bisa memiliki rasa yang bervarian seperti BBQ, Cheese, Chilli BBQ, sweet corn, sour cream, roast beef, dan hot & spicy.

Nah setelah melihat lihat menu diatas, tentunya anda penasaran bukan dengan harga kentang goreng rasa tersebut? Dilansir dari laman Potato Corner, harga untuk ukuran kentang tersebut yaitu :

  • Potato Corner Large

Rp. 22.000

  • Potato Corner Jumbo

Rp. 30.000

  • Potato Corner Mega
    33.000
  • Potato Corner Giga
    60.000
  • Potato Corner Tera
    65.000

Harga tersebut dapat berubah sewaktu waktu, akan tetapi setelah anda lihat harga tersebut mungkin anda sudah sangat tertarik untuk mencoba kentang goreng rasa ini bukan? Bagi anda yang tinggal di daerah cempaka putih, Jakarta, anda bisa langsung datang ke salah satu gerai Potato Corner di Green Pramuka Square lantai Lower Ground.