Tips Menata Tanaman Pot Cantik Dalam Unit Apartemen

Tips menata tanaman pot cantik dalam unit apartemen perlu dipahami terutama bagi Anda yang sedang tinggal di apartemen dan ingin mbuat suasana di dalam unit tampak rapi dengan adanya tanaman di dalam unit. Seperti misalnya pada Apartemen Green Pramuka yang berlokasi di area Jakarta Pusat. Apartemen yang terletak di tengah kota Jakarta ini memang sedang diminati oleh banyak konsumen. Maka tak heran bila semakin banyak penghuni di apartemen tersebut. Setiap tipe unit pada apartemen tersebut bahkan selalu laris di pasaran sehingga tiap tower penuh akan para penghuni. Mulai dari tipe studio hingga tipe yang lebihbluas tersedia di apartemen tersebut dan Anda bisa memilih tipe unit yang paling diinginkan. Tinggal di dalam unit apartemen juga tentunya bisa disertai dengan penataan interior sesuka hati. Jika Anda ingin meletakkan tanaman segar juga bisa saja dilakukan namun dengan penataan khusus agar ruangan unit sellau tampak indah.

Peletakkan Pot

Tanaman di dalam unit apartemen bisa diletakkan di dalam pot. Anda bisa memilih pot dalam bentuk apapun sesuka hati Anda. Banyak pot dengan beberapa macam bentuknya sehingga Anda bisa memilih yang sesuai untuk unit apartemen Anda. Pot bisa saja terbuat dari bahan plastik sehingga aman dan tetap membuat ruangan unit apartemen Anda selalu bersih. Namun langkah awal yang perlu dilakukan adalah menempatkan tanaman pada pot yang senada dengan tema unit apartemen Anda. Jika ruangan unit pada Apartemen Green Pramuka yang Anda huni itu memiliki tema minimalis modern maka Anda boleh saja menggunakan pot berwarna putih atau hitam sehingga sesuai dengan perabot dan tema di unit Anda. Tentunya pot yang berwarna putih atau hitam dengan motif polos ini bisa memperkental suasana minimalis pada ruangan Anda.

Menata Perabot Sekitarnya

Di Apartemen Green Pramuka City tentu Anda bisa melakukan penataan perabot atau furniture dengan tepat. Penataan berbagai aksesoris dan hiasan pada ruangan unit Anda juga bisa dilakukan dengan tepat sehingga dapat menambah keindahan ruangan. Demikian pula dengan menata tanaman yang diletakkan pada pot cantik. Tanaman pada pot bisa diletakkan di sudut yang sepi sehingga tanaman dalam pot ini bisa menjadi hiasan pada ruangan Anda. Mungkin saja tanaman dalam pot ini bisa diletakkan di meja tamu atau mungkin juga di atas kitchen set. Tanaman juga bisa diletakkan di dekat jendela sehingga memungkinkan bagi tanaman untuk disinari matahari yang masuk lewat jendela. Namun jangan lupa untuk selalu mengeluarkan tanaman pada malam hari karena di malam hari ini tanaman bisa saja mengeluarkan gas yang tidak baik bagi Anda.

Tips menata tanaman pot cantik dalam unit Apartemen Green Pramuka City jika dilakukan dengan tepat akan menambah keindahan ruangan unit Anda. Pot tanaman bisa juga dibuat dengan cara melekat di dinding. Atau bisa juga pot cantik yang berisikan tanaman kesayangan Anda ini dipasang dnegan cara digantung dan seolah melekat pada dinding. Tentu tanaman dalam pot tersebut akan semakin memperindah ruangan unit Anda yang cukup mungil. Sebaiknya penggunaan tanamam dalam pot tidaklah terllau banyak agar tidak membuat ruangan unit apartemen menjadi tampak sesak. Tanaman dalam pot mungkin bisa ditempatkan di saty ruangan saja namun tetap berfungsi untuk menambah kesegaran udara sekaligus untuk dekorasi ruangan. Unit apartemen Anda akan menjadi tampak lebih cantik namun tetap sehat untuk Anda.