Mengenal Lebih Jauh Tentang Mujigae Green Pramuka

Mujigae Green Pramuka

Apartemenreview.comMujigae green pramuka restaurant yang menyuguhkan makanan Korea. Mujigae artinya pelangi, Resto ini asli dari Indonesia, dengan pendirinya yaitu Bapak Yunus bersama isterinya, dan sekarang dipegang oleh anaknya; Bapak Alvin. Mujigae berdiri sejak Maret 2013, pertama berdiri di Ciwalk Bandung. Konsep resto yang diusung sebenar berbau K-POP dan diperuntukkan untuk remaja remaja. Namun seiring berjalannya waktu ternyata Mujigae menjadi resto keluarga, banyak segerombolan keluarga yang makan di Mujigae.

Mujigae ini sekarang sudah mempunyai 17 cabang dalam waktu 4 tahun saja. Cabangnya berada di kota Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Bekasi Bahkan juga Depok sekalipun. Bahkan kemungkinannya juga akan membuka gerai baru di daerah Cibinong. Menariknya lagi kini sudah hadir Mujigae Green Pramuka yang mampu menyediakan beragam masakan Korea nan lezat dan nikmat. Mujigae ini mempunyai desain interior yang unik dan khas.

Ada sebuah gravity khas yang sudah menghiasi dindingnya. Gravity tersebut merupakan makanan-makanan di Mujigae bahkan ada pula beberapa tulisan hangul beserta gambar chibi. Menarik sekali desain tersebut, pasti terkesan begitu manis. Penerangan yang berada dalam ruangan Mujigae resto ini begitu terang dengan banyaknya kaca yang sudah mengelilingi restoran ini. Mujigae ini lebih
Jangan sampai anda lewatkan untuk berkunjung ke Mujigae Green Pramuka ini. Pastinya ada banyak makanan lezat dan nikmat ala Korea yang bisa anda cicipi. Buat anda yang tinggalnya berada di sekitar apartemen Green Pramuka atau justru menjadi penghuni apartemen ini. Sempatkan waktu anda untuk menikmati sajian lezat ala Korea ini. Tampilan meja yang ada pada Mujigae Green Pramuka resto ini memang menggunakan material dari kayu. Bahkan untuk kursinya pun juga demikian.

Bahkan di beberapa cabang restoran lainnya sudah ada yang menggunakan sofa. Menariknya lagi Mujigae pun mempunyai sebuah area tatami yang biasanya menjadi tempat favorit bagi rombongan keluarga. Ketika anda memasuki Mujigae Green Pramuka ini, biasnaya akan mendapatkan sambutan nan ramah dari waitress maupun waiternya. Bahkan pada saat jam tertentu, anda bisa melihat mereka menggunakan Hanbok.

Sanitasi dari para pekerjanya memang selalu terjaga bahkan mereka sudah menggunakan seragam yang rapi. Sedangkan untuk rambut para waitressnya ini tidak menjuntai berantakan. Bahkan menariknya lagi para pengunjungnya juga bisa request lagu yang ingin anda dengarkan. Buat anda para pecinta internet, jangan khawatir sebab disana sudah tersedia fasilitas wifi yang mampu mendukung anda dalam berselencar di media sosial.

Hadirnya Teknologi Canggih Untuk Memesan Menu Masakan Korea

Apakah anda penghuni apartemen Green Pramuka atau bahkan masyarakat yang tinggal di sekitar apartemen? Jika iya, jangan lewatkan waktu anda untuk mencicipi beragam menu makanan lezat yang sudah di hadirkan oleh Muiigae Green Pramuka ini. Di sana mampu hadirkan beberapa menu khas Korea yang lezat dan nikmat. Menu masakan yang tersedia kini di jual dengan harga yang sangat terjangkau sekali untuk semua kalangan masyarakat. Jadi tak perlu bingung lagi dengan budget yang harus di keluarkan untuk menikmati sajian lezat ala Korea ini.

Bila anda sudah pernah berkunjung ke Mujigae Green Pramuka, tentunya tak asing lagi dengan cara memesan makanannya. Kini untuk pemesanan makanan bisa melalui IPAD yang sudah tersedia. Sungguh kemudahan yang tak terkira sebelumnya. Anda bisa memesan menu makanan yang anda inginkan melalui IPAD yang telah di sediakan di setiap meja yang ada. Mujigae ini memang menjadi restoran pertama di Indonesia yang sudah menggunakan teknologi terkini.

Awal mulanya Bapak Alvin lulusan jurusan IT yang berasal dari luar negeri ini mempunyai keinginan untuk mempunyai sebuah restoran yang memesannya tak perlu memanggil waitress maupun waiternya. Sehingga kini sudah dibuktikan sendiri dengan adanya Mujigae Green Pramuka. Anda hanya perlu memesan menu makanan di Mujigae hanya dengan mengklik order dan memilih menu makanan yang ingin anda pesan sesuai dengan jumlah yang ingin di pesan. Jika kalian masih merasa kesulitan dalam penggunaan IPAD, tentunya anda bisa meminta bantuan waitressnya untuk menginputkan pesanan yang anda inginkan.

Mujigae Green Pramuka ini juga mempunyai buku menu yang besar dan berat. Di situ sudah tersedia daftar menu makanan yang banyak sekali di tambahn dengan rincian harganya. Ada beberapa menu unggulan yang bisa anda cicipi saat ada di sana yakni Bibimbap. Tentunya saat mencicipi masakan ini, anda bakalan merasa ketagihan untuk mencicipinya. Kisaran harga makanan yang ada pada restoran Mujigae ini antara IDR 20K hingga 50K sedangkan untuk minumannya berkisar antara harga IDR 9K hingga 21K. Sungguh harga yang sangat terjangkau sekali untuk ukuran sebuah restoran terkenal ini. Jadi jangan sampai lewatkan waktu anda untuk mengunjungi Mujigae Green Pramuka resto.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of