One Stop Living Apartemen Murah Di Jakarta

Jakarta merupakan kota yang metropolitan yang sangat luas. Jakarta sendiri dibagi menjadi 5 wilayah, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan yang terakhir adalah Jakarta Selatan. Jakarta Barat merupakan pusat dari lokasi penjualan elektronik dan alat-alat konstruksi lainnya. Jakarta Barat yang selalu ramai oleh perdagangan yang datang dari dan ke luar Jakarta. Jakarta Utara merupakan area pergudangan. Dengan lokasinya yang dekat dengan pantai, Jakarta Utara mempunyai traffic yang cukup padat oleh karena banyaknya para trailer. Selain itu juga padat truk yang datang dari berbagai kota atau luar propinsi menuju ke Jakarta Utara. Jakarta Timur menjadi perbatasan dengan kota Bekasi. Hal ini menjadikan Jakarta Timur sangat padat lalu lintasnya. Terutama oleh karena kegiatan berangkat kerja dan pulang ke Bekasi dengan menggunakan motor ataupun mobil.

Lokasi Strategis

Jakarta Selatan adalah tempat yang paling nyaman untuk dijadikan tempat hunian. Begitu banyaknya taman kota dan mall-mall besar yang terdapat di Jakarta Selatan membuat penduduk Jakarta ini lebih memilih untuk tinggal di Jakarta Selatan jika dapat membeli rumah atau hunian di Jakarta Selatan. Jakarta pusat adalah salah satu alternatif pertama setelah Jakarta Selatan. Jakarta Pusat memang menjadi pusat pemerintahan Negara Indonesia dan juga pusat perbelanjaan. Karena penduduk Jakarta yang sangat banyak dan padat dan bangunan-bangunan perkantoran, maka akan sulit untuk menemukan tempat-tempat belanja untuk kebutuhan sehari-hari. Penduduk Jakarta seringkali harus menuju mall atau supermarket besar untuk dapat menemukan apa yang jadi kebutuhan mereka.

One Stop Living

One stop living inilah menjadi salah satu konsep utama dari Apartemen Green Pramuka City. One stop living ini mempunyai konsep pemenuhan kebutuhan dasar manusia pada satu tempat. Dengan memberikan berbagai fasilitas di satu area yang sama, maka tidak perlu untuk keluar area tersebut dan menghabiskan bensin dan waktu, atau keluar uang untuk parkir untuk dapat masuk ke pasar, supermarket, atau mall. Hanya dengan berjalan kaki, penghuni dapat membeli semua kebutuhan sehari-hari mereka tanpa perlu mengeluarkan kendaraan mereka ke Jalan raya.

Fasilitas Maksimal

Salah satu penunjang dari one stop living ini adalah banyaknya kios-kios kelontong yang menjual bahan-bahan pokok, air mineral gallon, tabung gas berbagai macam ukuran, dan makanan-makanan siap saji. Kios-kios ini sangat membantu para penghuni untuk tetap mendapatkan kebutuhan keluarga mereka. Tidak hanya kios-kios yang ada di lantai dasar dari setiap apartemen, fasilitas lainnya seperti tempat fitness, kolam renang, area jogging juga menjadi pelengkap dari konsep ini. Sebagian penduduk Jakarta yang tidak punya waktu untuk melakukan jogging di pagi hari atau hari libur pasti mencari cara untuk menyempatkan diri berolahraga karena olah raga merupakan salah satu cara hidup sehat. Dengan disediakannya area fitness, maka mereka tidak perlu harus meluangkan waktu di pagi hari, di sore hari pun, mereka dapat melakukan olahraga dengan bebas.

Selain taman bermain untuk anak-anak, para orang dewasa pasti juga membutuhkan tempat untuk melepas penatnya bekerja seharian. Dengan adanya Mall Green Pramuka Square, maka permasalahan ini dapat teratasi. Penghuni dapat menghabiskan waktu senggang saat weekend dengan cara jalan-jalan di mall dan juga makan siang atau malam di mall tersebut. Dengan begini, waktu akan habis tanpa disadari oleh penghuni. Mall juga pastinya terdapat tenant-tenant produk berkualitas yang bisa dijadikan tempat untuk berbelanja bagi dan tidak perlu keluar dari area Green Pramuka Square.