3 Tips Pewarnaan Unit Apartemen Yang Menarik

Warna Cat Rumah Minimalis Dulux

Tips pewarnaan unit apartemen tampaknya perlu Anda ketahui agar unit Apartemen Green Pramuka City Anda bisa memiliki kesan lebih luas dan lapang sehingga menambah kenyamanan penghuninya. Berikut ini beberapa tips tersebut.

1. Warna Putih

Setiap ruangan tentu akan tampak lebih bersih dan indah jika diberi warna dasar putih. Terlebih lagi jika warna putih itu dikombinasikan dengan beberapa warna lain dan corak atau motif yang beraneka warna. Memang warna putih hingga saat ini masih menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang dalam mewarna dinding rumahnya. Demikian pula bagi para penghuni apartemen yang hingga saat ini seolah masih mengidolakan warna putih untuk ruangannya agar ruangan yang dihuninya selalu tampak lebih cerah dan terang. Tentu untuk membuat ruangan jadi lebih indah maka Anda bisa mengombinasikannya dengan berbagai macam warna seperti misalnya warna abu. Atau Anda juga bisa menggunakan berbagai macam furniture dengan warna-warni yang tentunya terlihat pas bila dikombinasikan dengan warna putih. Berbagai macam corak juga sebenarnya bisa digunakan pada ruangan Anda yang berwarna putih namun perlu disesuaikan agar ruangan Apartemen Green Pramuka City yang Anda huni bisa jadi tampak lebih indah.

2. Warna Natural

Unit Apartemen Green Pramuka tentunya juga akan menjadi lebih indah jika diberi warna natural yang akan membuat suasana ruangan menjadi semakin hidup. Biasanya untuk memberikan kesan natural maka warna yang dipilih adalah warna coklat. Selain itu seringkali kebanyakan orang akan memilih motif dan corak kayu sehingga kesan natural akan semakin kental. Berbagai furniture dan perabot yang digunakan di ruangan apartemen Anda bisa saja terbuat dari kayu atau terbuat dari bahan plastik namun bercorak kayu. Anda juga bisa menambahkan hiasan atau aksesoris tambahan di ruangan Anda baik berupa tanaman hias maupun dedaunan. Tanaman akan membuat ruangan apartemen Anda menjadi lebih segar sekaligus tampak lebih indah. Untuk dinding apartemen bisa digunakan warna putih sehingga sangat kontras bila dikombinasikan dengan furniture bercorak kayu. Atau bisa juga Anda menghiasi dinding apartemen dengan wallpaper bertema alam sehingga ruangan apartemen Anda yang seharusnya berukuran mungil bisa menjadi tampak lapang dan selalu fresh.

3. Warna Lembut

Warna lembut juga bisa digunakan di ruangan unit Apartemen Green Pramuka City baik untuk tipe studio maupun tipe 1 BR dan tipe 2 BR. Beberapa warna lebut yang bisa Anda gunakan yaitu warna pastel. Baik warna merah muda atau warna biru dan juga warna cream tentu akan menambah kesan tenang bila warna-warna lembut ini dijadikan sebagai warna dasar ruangan apartemen Anda. Warna pastel ini bisa dikombinasikan pula dengan beberapa warna lainnya. Seperti misalnya dikombinasikan dengan warna putih. Jika dinding apartemen berwarna lembut maka Anda bisa memilih furniture atau perabot berwarna putih. Anda juga bisa menggunakan furniture atau perabot yang berwarna transparan. Furniture berwarna transparan ini akan menambah kesan luas pada ruangan Anda. Tentu saja dengan menggunakan warna dan corak yang tepat maka ruangan unit apartemen Anda yang seharusnya kecil bisa menjadi tampak lebih luas. Selain itu ruangan Anda juga akan menjadi tampak unik dan menyenangkan untuk dilihat.

Tips pewarnaan unit apartemen tentu bisa diterapkan dengan tepat di Apartemen Green Pramuka City. Dimana unit apartemen di tempat ini merupakan tempat hunian dengan lokasi strategis dan pelayanan serta fasilitas terlengkap di Jakarta.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of