Warna Klasik Unit Apartemen

Memiliki apartemen saat ini menjadi dorongan yang besar terutama bagi kaum urban dan pendatang ibukota. Betapa tidak, harga properti yang sangat tinggi di Jakarta membuat sangat sulit untuk bisa memperoleh hunian layak yang strategis di seputar area Jakarta. Oleh sebab itu unit apartemen seolah menjadi solusi yang menarik untuk dimiliki. Sebut saja apartemen kelas menengah seperti misalnya Apartemen Green Pramuka City yang berlokasi di pusat Jakarta. Apartemen tersebut cukup laris, sehingga secara tak langsung juga penataan desain unit menjadi salah satu yang tak terpisahkan. Demikian halnya warna klasik unit apartemen yang saat ini banyak disukai dan dipilih. Jika ingin tau apa saja warna tersebut, berikut ini informasinya.

Klasik Tempo Dulu Hitam Putih

Bagi yang suka warna klasik alami dari jaman dahulu kala, maka dominasi warna hitam dan putih bisa menjadi pilihan yang paling menarik. Sehingga kesan yang klasik bisa juga dibarengi oleh kesan atraktif yang moderen. Menggunakan dominasi warna hitam putih ini membantu membuat ruangan terlihat dinamis serta lain daripada yang lain. Ada banyak ide yang bisa diaplikasikan serta diturutkan dalam pemilihan warna tersebut. Mulai dari pilihan wallpaper dinding, karpet, perabot hingga berbagai macam aksesoris lainnya di dalam unit. Yang pasti kombinasi ini benar-benar terlihat menarik serta membangkitkan nuansa klasik jaman dahulu secara maksimal.

Klasik Renaissance Dominasi Coklat

Selanjutnya untuk warna klasik ada pula warna dominasi coklat yang mirip warna tanah. Warna ini sebenarnya mencerminkan warna tema jaman ala renaissance yang anggun dan menarik. Sehingga tak heran jika banyak yang memilih tipe warna ini sebagai kombinasi menarik yang bisa membuat unit tampak natural namun tetap cantik. Kombinasi pada warna cushion ataupun korden dengan degradasi dominasi coklat biasa menjadi alternatif bagi yang ingin nuansa natural tetapi cukup apik dan menawan bila dilihat. Sehingga tak heran jika warna ini cukup menjadi idaman dan kesukaan banyak penghuni apartemen.

Klasik Kontemporer Abu-Abu

Ada lagi satu pilihan menarik yang bisa dijadikan pedoman jika ingin memperoleh dominasi warna klasik di unit apartemen. Pilihan warna kombinasi abu-abu bisa menjadi alternatif yang bagus juga. Baik kombinasi abu tua dengan abu muda maupun kombinasi abu drngan warna putih terang. Pilihan warna ini menunjukkan suasana yang cukup klasik terutama jika diaplikasikan pada cat tembok atau wallpaper dinding di dalam unit. Sehingga bisa membantu menjadikan unit lebih cantik dan anggun. Selain itu pula kombinasi abu ini sangat cocok bila dipadankan dengan warna cerah lain yang sejenis. Sehingga tidak monoton dan dapat menambah suasana yang terus terlihat menarik sekaligus cerah pada saat yang bersamaan.

Itulah beberapa warna klasik unit apartemen yang bisa dijadikan pilihan bagi para penghuni baru atau penghuni lama yang ingin renovasi. Tidak perlu cemas dan khawatir karena warna-warna tersebut di atas cukup mudah untuk dicari dan ditemukan di pasaran. Sehingga mewujudkan warna tersebut bukan suatu hal yang sulit atau memiliki banyak penghalang. Nah, jika ingin unit lebih atraktif dan terlihat cerah, maka tak ada salahnya untuk mencoba paduan-paduan warna tersebut. Tidak hanya memberikan nuansa klasik baru yang jauh lebih mewah, tetapi di satu sisi juga berhasil mengedepankan nilai estetika seni sehingga ruangan unit yang ditempati terasa lebih menarik serta lebih nyaman seutuhnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of